Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and Fact Part 8 [end]

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )

Akhirnya....selesai juga ni FF semoga...kalian suka...ya.. ^^
Selamat membaca.....

 =========================================


Hyuna Pov.

“Junhyung memanggil nama ku dan menarik tangan ku, seketika itu aku adi di pelukan Junhyung aku merasakan detak jantung Junhyung yang berdetak tak beraturanm begitu juga dengan ku jantungku berdegup kencang saat berada di pelukan Junhyung, aku hampir saja tetserempet sebedah motor setelah keluar dari restoran, aku melihat Junhyung begitu khawatir padaku.”
“Gwenchana?” tanya Junhyung.
“Ne...gwencahna...”
“Kau ceroboh sekali...kau hampir saja celaka...” Ucap nya ketus.
“Gomawo....Junhyung-sshi....” ucap ku seraya tersenyum padanya,
“Kaja kita pulang....” Ajak nya sembari mengacak-ngacak rambutku.
“Naiklah...aku akan mengantar mu pulang....” Ucap Junhyung, ia menyodorkan helm pada ku, dan aku segera mengenakan nya, dan menaiki motor Junhyung.
“Aku berpegangan erat pada Junhyung, aku benar-benar merasa sangat nyaman saat bersama Junhyung, ia begitu memperhatikan ku.”
“Setelah sampai di depan rumah ku, aku segera turun dan melepas helm dan memberikan nya pada Junhyung.
“Gomawo...............”
“Sudahlah...jangan terus mengucapkan kata-kata itu lagi, aku bosan mendengarnya.” Ucap Junhyung.
“Aku pergi ya...” Ucap nya.
“Ne...sekali lagi terimakasih.......” ucapku, Junhyung pun melambaikan tangan kirinya.

Hyuna Pov end.

Junhyung Pov.

“Hari ini aku menghabiskan waktu dengan Hyuna, aku benar-benar nyaman berada di dekatnya, jauh lebihnyaman saat aku bersama So Hyun, perlahan aku mulai melupakan So Hyun, hari-hari ku kini tak seburuk saat di tinggal So Hyun, walau begitu...aku tak bisa melupakan kenangan indah saat bersama dengan So Hyun, itu adalah kenangan indah yang selamanya akan aku ingat.

Junhyung Pov end.

Hyuna dan Junhyung semakin sering jalan bersama, teman-teman nya hanya geleng-geleng melihat kedekatan Junhyung dengan Hyuna.

“Ya...apa mereka benar-benar pacaran?” tanya Yo Seob.

Semuanya menggelengkan kepalanya bertanta didak tahu.
”Hm.....Junhyung...Junhyung.....” Ucap Doo Joon.
“Mmenurut ku...mereka pasangan yang cocok...” Ucap Hyun Seung.
“Ani..Hyuna lebih cocok dengan ku...ha..ha...” Ucap Gi Kwang.
“Aish...kau ini....” Ucap Doo Joon sembari mencibirkan bibir nya seraya menjitak Gi Kwang.
“Aduh....sakit hyung....” Rintih Gi Kwang.
“Aish...begitu saja sakit...dasar cengeng...” Cibir Doo Joon.
Sementara itu Junhyung dan Hyuna sedang asik mengobrol di dalam kelas, ke5 teman Junhyung hanya mengintip dari balik pintu...mereka asyik mengintip sohibnya itu.
“Aish....geser...aku tak bisa melihat nya...” Ucap Yo Seob pelan sembari menggerak-gerakan pinggul nya.
“Ya...kau ini...aku juga tidak bisa melihatnya...” Ucap Dong Woon.
“”Giliran ku...sana.....aku juga ingin melihatnya....” Ucap Gi Kwang sembari mendorong-dorong Doo Joon dan Hyun Seung, hingga akhirnya mereka ber5 tersungkur.
“Ya...kalian apa yang sedang kalian lakukan??” tanya Junhyung.
“Kalian mengintip kami?” tanya Hyuna.
Mereka ber5 mengangguk dan merasa malu, karena ketahuan mengintip.
“Aish...kalian ini....ngapain mesti ngintip segala...kenapa kalian tidak bergabung dengan kami.....” Ucap Hyuna.
“He..he...kami takut mengganggu kalian.” Ucap Gi Kwang .

“Gi Kwang-sshi......ini semua gara-gara kau, kita semua jadi ketahuan mengintip...” Ucap Yo Seob.
“Enak saja kau menyalahkan ku....kau, kau, kau, kau kalian juga bersalah...” Ucap Gi Kwang sembari menunjuk ke4 teman nya itu.
“Ne...kau benar..kita semua bersalah..karena mengintip orang....” Ucap Doo Joon.
“Aish...memalukan sekali....ketahuan mengintip...” Ucap Dong Woon.
“Lalu..kenapa kau tadi ikut mengintip...?” tanya Hyun Seung....
“Karena aku tergoda kalian...yang asyik mengintip, jadinya aku juga ingin ikut mengintip...” Ucap Hyun Seung.

“Junhyung...ke5 teman mu itu, lucu sekali, mereka menyenangkan....” Ucap Hyuna.
“Benarkah???” ucap Junhyung.
“Ne....sepertinya kalian berteman cukup lama...” Tebak Hyuna.
“Ne...itu benar kami bertaman sejak Tk, tapi tak jarang di antara kami ada yang bertengkar.” Ucap Junhyung.
“Itu wajar.....dan seteah pertengkaran itu biasanya kita semakin dekat dengan mereka...” Ucap hyuna.
‘Kau benar...” Ucap Junhyung.

Malam itu Junhyung tak bisa tidur, ia benar-benar teringat Hyuna, padahal tadi siang mereka jalam bersama.
“Aish...kalau begini terus...aku harus cepat-cepat memberitahu perasaan ku padanya.” Gumam Junhyung.
“Aigo...mungkinkah...aku jatuh cinta pada Junhyung....?” gumam Hyuna.

1 minggu sudah berlalu Junhyung masih belum mengutarakan perasaan nya pada Hyuna, ia menunggu waktu yang tepat, sampai dia benar-benar yakin akan perasaan nya pada Hyuna, dan ia benar-benar siap.
“Yeoboseyo..........” Jawab Hyuna, Junhyung menghubungi Hyuna, ia mengajak ketemuan.
“Nanti malam??? Di menara namsan???’ ucap Hyuna.
“Baiklah....” ucap Hyuna.


20:00 di dekat menara Namsan.

“Mianhae.....Junhyung...aku sedikit terlambat...” Ucap Huna...
“Gwenchana...lagi pula aku baru saja datang..” Ucap Junhyung.
“Hyuna-sshi.....” Ucap Junhyung, ia mulai menggerak kan kedua tangan nya dan meraih kedua tangan Hyuna.
“Mwo???’ tanya Hyuna.
Junhyung mendekat , dan berbisik ke telinga Hyuna..” Saranghae.....saranghae....”
Mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Junhyun Hyuna senang bukan main, ia senang karena cintanya tak bertepuk sebelah tangan.
“Apa kau mau menjadi yeoja chingu ku?” tanya Junhyung.
“Ne...aku mau...”jawab Hyuna tanpa pikir panjang.....
Junhyung pun memeluk Hyuna.
“Omo...omo...itu kan Junhyung dan Hyuna...” Ucap Yo Seob,...yang tak sengaja melihat Junhyung dan Hyuna berpelukan.
“Kau benar...” Ucap Doo Joon.
“Kali ini..aku yankin..mereka pasti berpacaran..” Ucap Gi Kwang.
“Kaja kita hampiri mereka...” Ucap Dong Woon.
“Ani...nanti kita mengganggu mereka...” Ucap Gi Kwang.
“Lebih baik kita menghampiri mereka dari pada membuntuti mereka diam-diam...’ ucap Doo Joon.
“Kau benar hyung...” Ucap Yo Seob, mereka berlimapun menghampiri Junhyung...
“Aigo...dari tadi kau tak melepaskan pelukan mu itu....” Ucap Gi Kwang.
Junhyung pun segera melepaskan pelukan nya.
‘Ya....sejak kapan kalian disini?” tanya Junhyung.
‘Baru saja...” Ucap Gi Kwang.
“Kalian membuntuti ku ya...’ sangka Junhyung.
“Enak saja kau...kami tak sengaja bertemu dengan mu.....kami juga tidak tahu kalau kau sedang jalan denga Hyuna di sekitar menara namsan.” Ucap Yo Seob
“Junhyung mengakulah...kalian berpacarankan....” ucap Doo Joon.
“Ne...kami baru saja jadian...” Jawab Junhyung.
“Benarkah...” ucap Dong Woon.
“Ne...itu benar...” Ucap Junhyung.
“Wa...selamat ya................” Ucap ke5 teman nya berbarenagn, melihat tingkah teman-teman nya Hyuna tersenyum.

Juhyung Pov.

“Pada akhir nya aku menemukan pengganti So Hyun, dia adalah yeoja chingu ku yang tak lain adalah Hyuna, walau begitu aku tidak akan melupakan kenangan saat bersama dengan So Hyun, aku juga akan menceritakan semua tentang So Hyun pada Hyuna, aku tak ingin ada rahasia di antara kami, memang wajah Hyuna dan So Hyun sangat lah mirip bagaikan pinang di belah dua, tetapi mereka berbeda...So Hyun adalah So Hyun, Hyuna...adalah Hyuna.....


The End..................................

gimana cerita'y?? aku harap dapat memuaskan reader ya!! :)

No comments:

Post a Comment