Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and Fact Part 7

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )


=============================


“So Hyun................jangan pergi............” Teriak Junhyun, siang itu Junhyung tertidur di kelas, ia bermimpi tentang So Hyun.

Junhyun Pov.

“Siang itu aku mimpi bertemu dengan So Hyun.
“Aish...kau teriak-teriak....ya orang lain pada sibuk mengerjakan tugas di perpustakaan, kau malah tidur di kelas.” Ucap Hyuna.
“Kaja...kita ke perpus dari pada kau tidur, trus mimpi buruk,” Ucap Hyuna lagi.
Hyuna menarik paksa tangan ku, dan aku terpaksa mengikutinya.
“Ya...lepaskan tangan mu itu, kalau kau perlakukan aku seperti ini, aku seperti orang buta...” Ucap ku.
“Ya...baiklah......” Ucap Hyuna, dia pun melepaskan tangan ku.
“Hyuna memang benar-benar mirip dengan So Hyun tapi sifat nya sunguh berbeda dengan So Hyun.”
“Ya....Junhyung.....apa So Hyun itu yeoja chingu mu?” tanya Hyuna.
“Dia adalah yeoja yang sangat aku cintai....” Ucap ku.
“Lalu...sekarang dia di mana?” tanya Hyuna.
“Entahlah....dia pergi untuk selama-lamanya.” Jawab ku.
“Maksud mu???” tanya nya lagi.
“Ah...sudahlah...jangan tanyakan hal itu lagi...” Ucap ku.
“Ne....baiklah...aku tidak akan menanyakan tentang So Hyun lagi....” Ucap Hyuna.
“Hadirnya Hyuna membuat ku semakin ingat pada So Hyun, tapi aku sadar dia bukanlah So Hyun.”

Junhyung Pov end.

Hyuna Pov.

“Aku heran dengan tingkah Junhyung, tapi walau begitu aku akui dia namja yang cukup tampan, tapi aku benar-benar penasaran siapa sebenarnya yeoja yang bernama So Hyun itu? “

Hyuna Pov end.

Di perpustakaan....teman-teman Junhyung sibuk berkutat dengan tugasnya masing-masing.
Sedangkan Hyuna ia sibuk mencari-cari sebuah buku.
“Aish...bukunya di mana sih????” gumamnya sembari memperhatikan setiap rak buku.
“A...akhirnya aku menemukan nya, hajiman....tinggi sekali......” Ucap nya, ia pun menggusur sebuah kursi kecil, kemudian ia menaikinya, tangan kanan nya mulai menggapai buku itu, tapi tangan nya tak sampai, ia pun terus berusaha menggapai buku itu hingga kursi yang ia naiki bergoyang-goyang dan Hyuna terjatuh tapi untungnya Junhyung dengan sigap menyangga tubuh Hyuna.
Hyuna dan Junhyung saling berpandangan, Junhyung terus menatap Hyuna begitupun sebaliknya.
“OMG.jantungku berdetak kencang tak karuan....” Gumam Hyuna.
“Ya tuhan...Hyuna gadis yang bisa membuat detak jantungku berdetak tak karuan setelah So Hyun, mungkinkah??? Ani...ani...ini tidak mungkin...ini tidak mungkin....” Gumam Junhyung.
“Gwenchana?” tanya Junhyung pada Hyuna.
“Ne..gwenchana...gomawo...Junhyung-sshi...” Ucap Hyuna.
“Cheonmaneyo...lain kali kau harus lebih berhati-hati.” Pesan Junhyung sembari tersenyum.
“Aigo...senyuman nya manis sekali....” Gumam Hyuna.
“Buku mana yang ingin kau ambil?’ tanya Junhyung.
“Itu............” Hyuna menunjuk buku yang ada di rak bagian paling atas, Junhyung pun mengambilkan buku itu untuk Hyuna.
“Ini.....” Junhyung menyodorkan bukunya.
“Gomawo....” ucap Hyuna lagi.

Malam itu Junhyung berdiri di balkon kamarnya, ia merentangkan ke2 tangan nya, ia menengadahkan kepalanya dan kemudian menutup kedua matanya, ia merasakan angin malam yang bertiup sepoi-sepoi, tiba-tiba ia merasakan seseorang memeluknya dari belakang.
“So Hyun aku tahu...kau pasti selalu bersama ku, meski aku takbisa melihat mu.” Gumam Junhyung, dan air matanya pun mulai menetes.

Pagi itu hujan cukup deras..............
“Omo.....pak Kim apa kau membawa payung?” tanya Hyna pada supir nya.
“Mianhae..aku tidak membawanya..” Jawab pak Kim.
“Ya..sudahlah...kalau begini..aku terpaksa hujan-hujanan..” Gumam Hyuna, ia pun keluar dari mobilnya dan berlari menuju kampus.
Ia berlari sembari merunduk hingga akhirnya dia tak sengaja menabrak Junhyung.
“Mianhae.......mianhae....” Ucap nya sembari menunduk.
“Junhyung-sshi...mianhae..aku tak sengaja....” Ucap nya lagi.
“Gwenchana......” ucap Junhyung, Hyuna pun bergegas menuju kelas.
“Hyuna...tunggu dulu.....” Ucap Junhyung, Hyuna membalikan badan nya.
“Mwo???” tanya Hyuna, Junhyung pun mendekat ke arah Hyuna, Junhyung membuka jaket yang ia kenakan.
“Badan mu basah kuyup...kau pasti kedinginan, pakailah jaket ku ini....” Ucap Junhyung sembari memakaikan jaket nya ke badan Hyuna yang mulai menggigil.
“Gomawo....” Ucap Hyuna, Jumhyung membalasnya dengan senyuman, dan Hyuna pun berjalan menuju kelas.

“Junhyung-sshi.......tunggu dulu....” Teriak Hyuna.
“Mwo?” tanya Junhyung.
“Karena kau telah menolong ku, bagai mana kalau aku traktir kau makan?’ ucap Hyuna.
“Aish...itu tidak usah...” Ucap Junhyung sembari berbalik dan meninggalkan Hyuna.
“Ya...tunggu dulu...” Hyuna mengejar Junhyung, dan menarik tangan nya dengan paksa.
“Pokoknya kau harus mau....” Ucap Hyuna dan ia pun menarik tangan Junhyun.
“Kita makan di resroran dekat kampus saja...” Ucap Hyuna.
“Ya...baiklah..terserah kau saja...” Ucap Junhyung.

“Ya....kemana Junhyung????” tanya Doo Joon.
“Mola....” jawab Yo Seob.
“Hm....ankak itu kerjaan nya menghilang saja....” Gumam Doo Joon, Junhyung sudahlama tidak jalan bersama ke5 teman nya itu.
“Tadi aku melihat Junhyung dengan Hyuna....mereka pergi bersama.” Ucap HyunSeung.
“jangan-jangan......” ucap Gi Kwang.
“Jangan-jangan apa?” tanya Dong Woon.
“Jangan-jangan mereka berpacaran.” Tebak Gi Kwang.
“Aish...kau ini asal tebak saja.” Ucap Yo Seob.
“Ya...siapa tau tepakan ku benar ha...ha...’ ucap Gi Kwang.

“Hyuna..........................................



TBC........................


No comments:

Post a Comment