Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and Fact Part 6

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )


=============================


So Hyun menghapus sebagian ingatan Junhyung dan ke5 teman-teman nya, namun kaeran Junhyung begitu mencintai So Hyun, ingatan Juhyung tentang So Hyun sama sekali tak terhapus.

Pagi itu saat Junhyung membuka matanya, ia tak melihat sosok So Hyun lagi, ia kemudian mencari-cari buku kuno usang itu, tapi bukunya menghilang begitu saja.
Junhyung meneteskan air matanya, ia merasa sangat kehilangan So Hyun.
“So Hyun............saranghae................saranghae.................saranghae...............” Ucap Junhyung.

Di Kampus................

“Ya...kau kenapa?” tanya Yo Seob, tapi Junhyung hanya diam membisu dan ia pun duduk di tempat duduk nya.
“Hyung............kenapa dia?” tanya Gi Kwang pada Doo Joon.
“Aku juga tidak tahu....” Jawab Doo Joon.
“Mungkin dia sedang patah hati...” Celetuk Dong Woon.

Junhyung Pov.

“3 bulan sudah aku menjalani hari-hari tanpa kehadiran So Hyun, aku benar-benar merindukan, rindu akan senyum nya, aku benar-benar rindu padanya.”

Junhyung Pov end.

Siang itu di kelas Junhyung.

“Annyeong..................” Ucap kangsa....
“Annyeong jawab pelajar serempak.
“Silahkan masuk...” Suruh Kangsa pada seseorang yeoja yang berdiri di luar.
Yeoja itu masuk dan Junhyung benar-benar terkejut melihat wajah yeoja itu.
“Omo....So Hyun....” Gumam nya.
Mwo??? Kau bilang So Hyun....” Ucap Gi Kwang.
“Ne....So Hyun....” ucap Junhyung.
“Siapa So Hyun?” tanya Gi Kwang.
“Apa kau benar-benar tak ingat pada So Hyun...?” tanya Junhyung.
“Ani...namanya saja aku baru mendengarnya..” Ucap Gi Kwang.
“Waktu itu kau dan yang lain nya sempat berkenalan dengan nya di perpustakaan.” Jelas Junhyung.
“kapan? Aku benar-benar tak mengenal So Hyun.” Ucap Gi Kwang, mendengar semua itu Junhyung benar-benar binggung.
“Silahkan perkenalkan diri.” Ucap Kangsa.
“Annyeong chingudeul......Lee Hyuna imnida......aku pindahan dari universitas Busan...manaseo bangapseumnida...” Ucap Hyuna sembari membungkukan badan nya.
“Aigo.....saputangan ku mana???? Hidung ku pasti berdarah lagi....” Ucap Gi Kwang.
“Aish...kau mulai lagi mimisan.....” Ucap Dong Woon.
“Gara-gara yeoja itu...hidung ku jadi berdarah...” Ucap Gi Kwang.
“Kau memang aneh...melihat yeoja cantik saja sampai mimisan...” Ucap Hyun Seung.
“Ha...ha......ha....” Dong Woon, Doo Joon , dan Yo Seob....tertawa puas....
“Ya...apa yang kalian tertawakan......” Ucap kangsa...
“Mianhae.....” Ucap mereka ber4.
“Hyuna....silahkan duduk di dekat Junhyung.....” Suruh kangsa.
“Gomawo...” ucap Hyuna, ia pun bergegas menuju tempat duduknya.
Hyuna tersenyum pada Junhyung namun Junhyungtidak membalas senyuman Hyuna, ia malah diam terpaku menatap wajah Hyuna yang benar-benar mirip So Hyun.
“So Hyun...........” Ucap Junhyung.
“Kau benar-benar So Hyun....” Ucap Junhyung.
“Ani...aku Hyuna...kau salah orang.....” Ucap Hyuna.

Junhyung Pov.

“Aku benar-benar tak percaya mahasiswi baru di kelas ku wajahnya sangat mirip sekali dengan So Hyun, aku benar-benar tak salah lihat dia benar-benar mirip.”

Junhyung Pov end.

Hyuna Pov.

“Aku benar-benar bingung dengan tingkah namja yang duduk di sebelah ku, ia memanggil ku dengan nama So Hyun, siapa So Hyun dan kenapa ia memanggil ku So Hyun.”

Hyuna Pov end.

“So Hyun-sshi...tunggu dulu...........” Teriak junhyung pada Hyuna.
Hyuna tak menghiraukan Junhyung.........
“Ya.........So Hyun........” Teriak Junhyung sekali lagi, dan Hyuna pun menoleh.
“Ya...sudah kubilang nama ku Hyuna, kenapa kau tetap memanggilku So Hyun.” Teriak Hyuna kesal.
Junhyung berjalan ke arah Hyuna dan menarik tangan nya, dan kemudian memeluk Hyuna.....
Hyuna berusa melepaskan diri dari pelukan Junhyung, tapi pelukan Junhyung begitu erat hingga ia sulit untuk lepas dari pelukan Junhyung.
“Ya...lepaskan aku...........” Teriak Hyuna...
“Jebal..........biarkan aku memeluk mu beberapa menit saja...” Pinta Junhyung, ia pun mulai menitikan air matanya seraya berkata “ So Hyun...aku benar-benar merindukan mu.............” ucap Junhyung.
“Sudah cukup...lepaskan aku, dan berhenti memanggil ku dengan nama So Hyun karena nama ku Lee hyuna...camkan itu...” Hyuna pun menginjak kaki Junhyung, Junhyung pun melepaskan pelukan nya, dan Hyuna langsung meninggalkan Junhyung .
“So Hyun...apa itu benar-benar kau? Apa kau benar-benar sudah kembali? Tapi kenapa kau tak mengenali ku? Apa kau tau..aku benar-benar sangat merindukan mu.” Gumam Junhyung.

“Apa kalian perhatikan sikap Junhyung hyung yang aneh...?’ Tanya Gi Kwang.
“Ne.....tadi aku mendengar dia memanggil Hyuna dengan nama So Hyun,.” Ucap Doo Joon.
“Memang nya So Hyun itu siapa?” tanya Yo Seob.
“Mola.......tapi dia bilang kita semua mengenal nya...” Ucap Gi Kwang.
“Mwo??????????” ucap Dong Woon.
“Mungkin So Hyu itu pacarnya, dan mungkin dia mirip dengan Hyuna....” Tebak Hyun Seung.
“Mungkin juga.......” Ucap Doo Joon.
“Kaja....kita pulang....” ajak Doo Joon.
Dan mereka ber5 pun meninggalkan kampus.

Malam itu di kamar junhyung................
“Tidak..................tidak...............So Hyun.....................


TBC........................


Cr: Va Fauziah

No comments:

Post a Comment