Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and Fact Part 5

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )



================================


Setelah Junhyung mengecup kening So Hyun, So Hyun kembali menghilang ia kembali masuk ke dalam buku kuno itu.
“Ya....kenapa kau menghilang tiba-tiba?” teriak Junhyung.
“Mianhae.....aku tak bisa lama-lama, aku ada di buku....” Teriak So Hyun.
Junhyung pun segera mengambil buku kuno yang usang itu dan membuka halaman 244.
“Hm.....padahal aku masih ingin bersandar di pundak mu...” Ucap So Hyun sembari tersenyum.
“Benarkah???” ucap Junhyung.
“Ne...itu benar...” Ucap So Hyun.
“Jun...aku senang sekali hari ini....” Ucap So Hyun, Jun panggilan sayang So Hyun pada Junhyung.
“Ne...ara..., begitu juga dengan ku.” Junhyung tersenyum....
Junhyung pun mencium gambar So Hyun yang ada di buku.
“Ya...cepat tidur, bisa-bisa kau terlambat bangun.” Ucap So Hyun.
“Ne...baiklah....” Ucap Junhyung.
“Jal jayo..............” Ucap So Hyun.
“Ne...” Junhyung pun menutup buku kuno itu, dan menyimpan nya di samping nya.


Siang itu di kampus...............

“Hyung...yeoja itu tinggal di mana ?” tanya Gi Kwang.
“Dia tinggal di buku kuno itu.” Jawab Junhyung.
“Mwo????????????” Ucap Gi Kwang.

“Ngomong-ngomong...yeoja itu cantik sekali, sampai-sampai hidung ku mimisan...” Ucap Gi Kwang sembari tersenyum.
”Aish......kau ini apa-apaan.” Ucap Junhyung.
“Atau jangan-jangan kalian berpacaran.” Tebak Gi Kwang.
“Kalau ia kenapa? Kalau tidak kenapa?” tanya Junhyung.
“Ani....tidak apa-apa....” Jawb Gi Kwang.
“Kau benar-benar menyukai yeoja itu kan?” tanya Doo Joon.
“Ne...aku benar-benar menyukainya..” Jawab Junhyug tanp[a ragu.
“Ini pertama kali nya kau menyukai seorang yeoja.” Ucap Doo Joon.
Junhyung tersenyum.
“Apa kau membawa buku itu?” tanya Yo Seob.
“Ani...aku meninggalkan nya di kamar.” Jawab Junhyung.
“Memangnya kenapa?” tanya Junhyung.
“He...he....aku ingin bertemu dengan nya lagi...” Ucap Yo Seob.

66 day...........

Junhyung Pov

“Hari ini aku ingin mengajak So Hyun jalan-jalan, hari ini aku sunggu sangat senang.”
“Ya...Jun...kau mau mengajak ku kemana?” tanya So Hyun.
“Kemana saja...hari ini aku ingin jalan-jalan bersama mu.” Ucap ku.
“Baiklah...kalau begitu.” Ucap So Hyun.
“Pertama aku ingin makan dulu...” ucap ku, aku pun mengajak So Hyun ke sebuah restoran.
“Aku duduk di meja 24, aku muali melihat daftar menu.”
“So Hyun kau mau pesan apa?” tanya ku.
“Tidak usah.. kau saja yang pesan..aku tidak makan...” Ucap So Hyun.
Tak lama setelah aku memesan pelayan mengantarkan pesanan ku.
“Ya....So Hyun..lihatlah...semua ini pasti enak, masa kau tak mau makan.” Ucap ku pada So Hyun.
“Namja ini berbicara dengan siapa?’ gumam pelayan itu.
“Kau kenapa?’ tanya ku pada pelayan.
“Ani....silahkan nikmati hidangan nya.” Ucap nya.
“Kenapa dia?” tanya ku pada So Hyun.
“Ia heran melihat mu.’ Ucap So Hyun sembari tersenyum kecil.
“Memangnya kenapa aku?’ tanya ku.
“Karena dia pikir kau bicara sendiri.” Ucap So Hyun.
“Mwo???? Bukankah aku berbicara pada mu. Ucap ku.
“Ara...tapi dia tidak bisa melihat ku.” Ucap So Hyun.
“Baguslah...kalau dia tidak bisa melihat mu.” Ucapku.
“Memangnya kenapa?” tanya So Hyun.
“Jika dia bisa melihat mu, pasti dia jatuh cinta pada mu” Ucap ku.
“Aish..kau ini ada-ada saja.....” Ucap So Hyun.
Setelah selesai makan kami pergi ke taman bermain, dan taman kota.
“Apa kau senang?” tanya ku.
“Ne...aku sangat senang...” Ucap So Hyun, ia pun menyenderkan kepalanya di pundak ku, ku genggam erat tangan nya.
Kami sampai di rumah tepat pukul 21:00
“Aku segera bergegas masuk kamar dan So Hyun kembali masuk ke dalam buku, aku merebahkan tubuhku yang sudah kelelahan dan aku pun tertidur pulas.”

Junhyung Pov end.

99 day.....

So Hyun Pov.

“Aku kembali melakukan kesalahan, yaitu mencintai Junhyung, tapi apalah daya ku aku tak dapat membendung rasa cintaku padanya, aku sadar akibat dari semua ini, aku dan Junhyung pasti akan terluka, aku tau aku dan dia tak mungkin bisa bersatu, tapi walaupun begitu aku merasa bahagia bisa bertemu dengan nya.

So Hyun Pov end.

Junhung Pov.

“Akhir-akhir ini So Hyun tidak seceria biasa nya, ia terlihat sering murung, entah apa yang membuat nya seperti itu, ia berusa tersenyum di hadapan ku, tapi aku tahu kalau ia sedang ada masalah, tapi ia tetap saja tak mau memberi tahuku.

Junhyung Pov end.

100 day..................

“Ini sudah waktunya......Jun mianhae............” Ucap So Hyun.
“Maksud mu?” tanya Junhyung.
“Ini saat nya aku pergi untuk selama-lamanya.” Ucap So Hyun sembari meneteskan air matanya.
“Maksud mu apa?’ Junhyung masih tak mengerti.
“Apa kau tau, aku dilarang jatuh cinta dengan manusia seperti mu, mestinya aku masih mempunyai 144 hari lagi, hajiman karena aku jatuh cinta padamu, aku hanya bisa tinggal di bumi selama 100 hari, dan hari ini genap 100 hari, ini saat nya aku pergi.” Ucap So Hyun.
“Kenapa kau tak memberi tahuku sebelumnya.” Tanya Junhyung.
“Mianhae..Jun..aku tidak bisa menceritakan semuanya pada mu, Gomawo..karena kau membuat ku bahagia, walau semua ini sebentar lagi akan segera berakhir...” Ucap So Hyun.
So Hyun mendekat ke Junhyung.....
“Selamat tinggal Jun...” Bisik So Hyun,kemudian So Hyun mengecup bibir Junhyung,
Junhyung memeluk So Hyun erat dan kemudian So Hyung menghilang untuk selamanya...
“So Hyun.............................................


TBC................................


No comments:

Post a Comment