Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and Fact Part 4

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )


Mian kalo ada yang salah tik......

============================


So Hyun tiba-tiba menghilang.

Junhyung Pov.

“Saat aku khendak mencium bibir So Hyun, tiba-tiba dia menghilang, bukan nya aku berciuman dengan So Hyun aku malah berciuman dengan tembok, rasanya bibir ku ini merasa kedinginan.”

Junhyung Pov end.

So Hyun Pov.

“Saat Junhyung khendak mencium ku, tiba-tiba aku kembali masuk ke dalam buku kuno itu, padahal aku sungguh telah bersiap menerima kecupan dari Junhyung.”

So Hyun Pov end.

Siang itu Junhyung dkk sedang berada di perpustakaan, hanya ada mereka ber6 di perpustakaan.

“Ya Hyung buku apa itu?” tanya Gi Kwang.
“Ah..ini buku usang yang aku temukan waktu itu...” Ucap Junhyung.
“Dari mana kau mendapatkan nya?” tanya Yo Seob.
“Dari lemari yang ada di sana.....” ucap Junhyung sembari menunjuk.
“Ya,...bukankah di sana tidak ada lemari...” Ucap Hyun Seung.
“Jinca???????’ ucap Junhyung.
“Ne....Hyun Seung benar.” Ucap Dong Woon.
“Tapi aku benar-benar mendapatkan buku ini dari lemari yang ada di sana....” Junhyung bersihkeras meyakin kan teman-teman nya.
“Aish...kau pasti bermimpi....” ucap Doo Joon.
“Aish.....aku benar-benar tidak bohong.........” Ucap Junhyung.

“Omo...aku harus melakukan sesuatu untuk Junhyung...” Gumam So Hyun yang berada di antara ke6 namja itu, tapi ke6 namja itu sama sekali tak dapat melihat sosoknya.
“Annyeong...............” Ucap So Hyun yang tiba-tiba menampakan diri.
“Ya.......kau membuat ku kaget lagi...” Ucap Junhyung.
“Mianhae....” ucap So Hyun sembari menunduk.
“Omo..............cantik sekali..............” Ucap Gi Kwang.
“Omo...Gi Kwang hidung mu berdarah...........” Ucap Dong Woon.
“Jinca?????’ Ucap Gi Kwang..ia pun merogoh sesuatu di saku celananya..., ia mengambil saputangan dan membersihkan darah yang keluar dari hidungnya.
“Aish...kau masih saja mimisan saat melihat yeoja cantik...” Cibir Yo Seob.
“He....he.....” Gi Kwang tertawa kecil...
“Ya agassi...kau siapa?” tanya Dong Woon.
“Di...di...dia...yeoja yang keluar dari buku kuno ini...” Ucap Junhyung sembari memperlihatkan buku yang ada di tangan nya.
“Mwo???????????” ucap ke5 teman nya.
“Aish...kau bercandakan???’ ucap Yo Seob.
“Ani.....aku tidak bercanda, itu memang benar....” Ucap Junhyung.
“Aish...aku tak percaya ini...” Ucap Gi Kwang.
“Junhyung benar....dia tidak berbohong sama sekali....” Ucap So Hyun.
“Dong Woon, Yo Seob, Doo Joon, Gi Kwang , dan kau Hyung Seung....aku benarkan.” Ucap So Hyun sembari menunjuk mereka satu persatu.
“Omo...ini benar-benar tak bisa di percaya....” Ucap Doo Joon.
“Ne...aku juga merasa begitu...” Ucap Junhyung...
“Agassi....siapa nama mu?” tanya Yo Seob.
“So Hyun imnida.” Ucap So Hyun.
“Omo...agassi...kau benar-benar cantik sekali....” Ucap Gi Kwang sembari mendekat ke arah So Hyun..
“Ya...apa-apaan kau...” Ucap Junhyung sembari merarik kerah baju Gi Kwang.
Ke5 teman Junhyung terlihat akrab dengan So Hyun, walau mereka sebenarnya bingung dengan kehadiran nya yang datang begitu saja.

23:00

Junhyung bersandar di dekat jendela kamarnya, ia menatap langit malam yang bertabur bintang, 5 menit kemudian ia duduk di kasurnya.
“Annyeong..............” Ucap So Hyun yang tiba-tiba duduk di samping Junhyung.
“Sudah ku duga pasti kau akan datang secara tiba-tiba lagi.” Ucap Junhyung.
“Mianhae...........” Ucap So Hyun sembari tersenyum.
“Kau benar-benar yeoja yang aneh....” Ucap Junhyung.
Tiba-tiba So Hyun menyandarkan kepalanya ke bahu Junhyung.
“Wa...nyaman sekali bersandar di bahu mu...” Ucap So Hyun.
“Benarkah???” ucap Junhyung.
“Ne...itu benar...” Ucap So Hyun.
“Ya...So Hyun-sshi...kenapa kau bisa terperangkap di buku usang itu?” tanya Junhyung.
“Itu karena....aku membaca buku kuno yang tak seharusnya aku baca, waktu itu aku benar-benar penasaran pada buku kuno itu, aku sangat ingin tahu apa isinya, dan aku pun tak segan membaca buku kuno itu, hingga akhirnya aku mendapat kutukan, aku terperangkap di buku usang itu.” Jelas So Hyun.
“Kasihan sekali kau terkurung di buku itu selama 244 tahun.” Ucap Junhyung.
“Ya...kenapa kau masih bisa tersenyum?” tanya Junhyung.
“Karena aku bisa bertemu dengan mu.” Ucap So Hyun.

“Begitu senangnya kah kau bertemu dengan ku?”  tanya Junhyung.
”Ne.......” Ucap So Hyun singkat.
“Ya...apa kau tau......” Ucap So Hyun.
“Mwo??????’ tanya Junhyung.
“Aku benar-benar menyukaimu....sepertinya aku telah jatuh cinta pada mu? Apa kau juga merasakan hal yang sama seperti ku?” tanya So Hyun.
“Mwo??? Kau menyukai ku??? Tidak salah....” ucap Junhyng.
“Ne...itu benar....” Ucap So Hyun.
“Bagai mana dengan mu?’ tanya So Hyun.
“Ani....aku tak merasakan hal yang sama...” Ucap Junhyung.
“Jinca????’ ucap So Hyun.
“Ya...kemana senyum manis mu itu??? Apa kau sedih mendengar apa yang aku ucapkan barusan?” tanya Junhyung.
“Ne...ku pikir kau juga menyukaiku...” Ucap So Hyun.
“Kau benar...aku juga menyukai mu...kau yeoja pertama yang membuat detak jantung ku berdetak kencang tak karuan..” Ucap Junhyung, dan itu membuat So Hyun tersenyum.
Junhyung memegang pundak So Hyun, dan ia mengecup mesra kening So Hyun....

TBC...................


No comments:

Post a Comment