Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and Fact Part 3

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )


Selamat membaca part 3............ semoga kalian suka ^^

=====================================


So Hyun menggenggam kalung yang ia kenakan denga kedua tangan nya, So Hyun di kelilingi cahaya, seketika itu, So Hyun dan Junhyung berada di ruangan yang serba putih...

“Omo...di mana ini? Bukankah aku baru saja mengalami kecelakaan, tapi kenapa aku ada di tempat itu, badan ku juga tidak terluka sama-sekali.” Gumam Junhyung kemudian ia menebarkan pandangan nya, ia membalikan badan nya melihat sekelilingnya.

“Junhyung-sshi...mianhae...aku hampir saja membuat mu terluka.” Ucap So Hyun yang tiba-tiba ada di hadapan Junhyung.
“Omo...kau membuatku kaget saja...” Ucap Junhyung sembari mengelus dadanya.
“Mianhae....” Ucap So Hyun sekali lagi.
“Ya...So Hyun tempat apa ini?” tanya Junhyung.
“Kau tak perlu tau...” Ucap So Hyun.
“Pejamkan mata mu...dan genggam erat kedua tangan ku.” Pinta So Hyun, dengan ragu-ragu Junhyung menggenggam tangan So Hyun.

Seketika itu Junhyung dan So Hyun sudah berada di kamar Junhyung, Junhyung masih saja memejamkan matanya, So Hyun melepaskan tangan nya dari genggaman Junhyung, dan seketika itu So Hyun kembali menghilang, Junhyung membuka matanya.
“So Hyun........So Hyun.......kau di mana??? So Hyun jawab aku....” Pangil Junhyung.

Junhyung Pov

“Aku memangil manggil So Hyun tapi tak ada jawaban, ku cari dia di setiap sudut kamar ku tapi tidak ada, akhir-akhir ini aku sering sekali mengalami kejadian aneh semenjak ku bawa pulang buku usang itu, terlebih lagi dengan kehadiran So Hyun yang datang dan menghilang begitu saja, aku segera keluar dari kamar ku....aku berlari menuju garasi, kulihat motor ku sudah ada di sana, aku heran...bagaimana motor ku bisa ada di garasi, mungkinkah itu semua karena ulah So Hyun, aku kembali menuju kamar ku dengan langkah gontai.

Junhyung Pov end.

So Hyun Pov.

“Aku hampir saja membuat Junhyung, orang yang telah menolong ku terluka, entah mengapa aku sangat nyaman bila berada di dekat nya, walau aku tau aku dan dia tak mungkin bisa bersama, tapi walau begitu aku ingin menjadi bagian dari hidup Junhyung, aku ingin menghabiskan waktu ku bersamanya, meski waktu ku tak lama lagi, tapi setidak nya aku masih bisa bertemu dan menatap Junhyung dari kejauhan, itu sudah membuat ku sangat bahagia, aku sadar perasaan ini timbul terlalu cepat, ini kali pertamanya aku merasakan jatuh cinta, andai saja aku bisa hidup normal.”

So Hyun Pov end.

Junhyung Pov.

“So Hyun benar-benar membuat ku penasaran, sosok nya begitu misterius, aku merasa So Hyun hanya ada dalam hayalan ku saja, So Hyun membuat jantungku berdegup kencang tak beraturan, siapa So Hyun sebenarnya???

Junhyung Pov end.

Malam itu Doo Joon dkk, pergi kerumah Junhyung.

“Ting...nong....ting...nong.....” Gi Kwang menekan bel.
Junhyung eomma segera membuka pintu.
“Omo.....sudah lama sekali kalian tidak main ke sini.” Ucap Junhyung eomm.
“Ne...ahjuma....” Ucap Yo Seob sembari tersenyum.
“Silahkan masuk...” Junhyung eomma mempersilahkan mereka masuk.
“Apa Junhyung ada?’ tanya Doo Joon.
“Dia ada di kamarnya.” Jawab Junhyung eomma.
“Baiklah kalau begitu kami permisi ke kamar Junhyung dulu..” Ucap Doo Joon, dan mereka ber5 pun bergegas menuju kamar Junhyung yang ada di lantai 2.

“Tok....tok...tok......” Dong Woon mengetuk pintu kamar Junhyung, Junhyung pun segera membuka pintu kamarnya.
“Hyung....................” Ucap Dong Woon sembari menggabrug Junhyung.
“Aish...kau ini membuat ku kaget.” Ucap Junhyung, mereka ber5 pun memasuki kamar Junhyung.
“Apa yang sedang kau kerjakan?” tanya Hyun Seung.
“Ah...aku sudang membaca buku yang tadi siang Dong Woon temukan di dalam tas ku.
“M...begitu ya....” Ucap Dong Woon.
“Dong Woon, Gi Kwang dan Yo Seob...tiduran di kasurnya Junhyung, sedangkan Dong Woon, Hyun Seung, dan Doo Joon mereka duduk di sofa yang ada di kamar Junhyung .
“Tok...tok......” Junhyung eomma mengetuk pintu, ia membawa cemilan dan jus.
Junhyung langsung membawa nampan berisi makanan dan menyuguhkan nya pada teman-temannya.
“Hyung....kenapa akhir-akhir ini kau malas sekali main setelah pulang kuliah?” tanya Gi Kwang.
“Mola.....” Jawab nya singkat.
2jam sudah mereka bercanda dan mengobrol bersama.

Pukul 23:00 Junhyung masih terjaga, ia asyik membaca buku yang di temikan Dong Woon, tiba-tiba listrik mati....
“Aish...sial...kenapa di saat seperti inimalah mati lampu..” gerutu Junhyung.
“Annyeong................” Ucap seseorang yang membuat Junhyung kaget setengah mati di kegelapan malam.
“Omo...So Hyun kau membuatku kaget.” Ucap Junhyung.
“Mianhae......aku tak bermaksud membuatmu kaget.” Ucap So Hyun.
So Hyun menepuk kedua tangan nya, dan secara otomatis lampu di kamar Junhyung menyala dengan sendirinya.
“Omo...kau yang melakukan semua ini?’ tanya Junhyung, So Hyun tersenyum...ia berdiri di dekat tembok.....Junhyung berjalan secara perlahan mendekat ke arah So Hyun, mendekat...mendekat dan semakin mendekat...So Hyun berjalan mundur hingga badan bersentuhan dengan tembok.
Junhyung menetap So Hyun, ia semakin mendekatkan wajahnya ke wajah So Hyun...dan...........

           
TBC..............................


No comments:

Post a Comment