Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and fact Part 2

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )


==============================


Buku itu terus mengeluarkan cahaya dan terus bergetar hingga akhirnya buku itu terbuka tepat di halaman 244, kamar Junhyung semakin terang dan buku itu berasap, sesesok yeoja cantik keluar dari buku usang itu.

“Dimana ini?” gumam yeoja yang keluar dari buku usang itu.

So Hyun Pov

“Aku berada di tempat yang asing bagi ku, mata ku menerawang ke segala arah hingga akhirnya mataku tertuju ke arah kasur, aku melihat seseosok namja yang sedang terlelap tidur begitu tenangnya, aku berjalan mendekat padanya, ku pandangi dia dari ujung kaki hingga kepala, namja itu amat tampan, aku tersenyum melhihat nya yang sedang tertidur, ku elus pipinya sembari tetap memandanginya.
Aku semakin mendekat dan aku mendekatkan wajah ku ke wajah nya, aku terus memandangi wajah nya, hingga akhirnya namja itu terbangun, dan aku pun tersungkur karena kaget.”

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.” Teriak namja itu saat membuka matanya.
“Siapa kau? Kenapa kau ada di kamar ku?” tanya namja itu.
“Mianhae...aku mengagetkan mu...” Ucap ku.
“Tunggu dulu..kau belum menjawab pertanyaan dari ku.” Ucapnya.
“Kim So Hyun imnida.” Ucap ku.
“So Hyun..hajiman bagaimana kau bisa berada di kamar ku?” tanya nya.
“Entahlah...tiba-tiba aku ada di sini.” Jawab ku.
“Junhyung gomawoyo...........” ucap ku sembari tersenyum.
“Dari mana kau tahu namaku?” tanya nya.
“Itu tak penting.” Ucap ku.
“Memangnya aku berjasa apa pada mu?” tanya nya lagi.
“Karena kau telah menolong ku.” Jawabku.
“Aku sama sekali tak menolong mu, lagi pula aku sama sekali tak mengenal mu.” Junghyung bingung.
“Kau  ingat apa yang kau lakukan tadi malam?” tanyaku.
Junhyung terdiam, ia mengingat apa yang ia lakukan tadi malam.
“Ne...aku ingat, semalam aku membaca buku usang itu memeluknya dan menciumnya.” Ucap Junhyung sembari menunjuk ke arah buku.
Hajiman....apa hubungan nya kau dengan buku usang itu?” tanya Junhyung.
“Karena aku terbebas dari buku usang itu.” Jawab ku.
“Mwo??????? Maksud mu??’ tanya nya lagi.
“244 tahun sudah jiwa ku terperangkap di buku usang itu karena kesalahan yang aku perbuat.” Ucap ku.
“Mwo???????’ Junhyung kaget mendengar apa yang keluar dari mulutku.
“Kau bercandakan?” ucapnya.
“Ani...aku tidak bercanda.” Ucapku.
Junhyung terdiam..............
“Aish...sudahlah...itu tak penting.” Ucap ku.

“Aku sungguh berhutang budi padanya, tapi aku tak tau apa yang harus aku lakukan untuk membalas apa yang ia lakukan untuk ku.

So Hyun Pov end.

Junhyung beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi.

Junhyung Pov

“Saat aku keluar dari kamar mandi aku tak melihat yeoja aneh itu lagi, entah kemana perginya, atau mungkin tadi aku hanya bermimpi, tapi saat ku cubit pipiku aku merasakan sakit dan itu berarti aku tak bermimpi, aku segera melupakan kejadian itu, danaku pun segera bersiap untuk berangkat ke kampus, ku ambil tas ku, dan segera keluar dari kamar.”

“Junhyung sarapan dulu......” Suruh eomma.
“Ne...eomma...” aku pun menuju ruang makan.

“Setelah selesai sarapan, aku berpamitan pada eomma dan kemudian pergi kegarasi, ku naiki motorku, dan aku tancap gas menuju kampus.”

“Sesampainya di kampus aku segera menuju kelas......, tiba-tiba seseorang memanggil ku.”

“Junhyung...................” Doo Joon memanggilku.
Aku membalikan badan ku.....dan kulihat Doo joon sedang berjalan menuju ke arah ku.
“Hyung..tak biasanya kau berangkat pagi....” Ucap ku.
“Ha..ha...entahlah...pagi ini...aku bangun pagi...” Ucapnya.
“Ya...bagai mana dengan buku yang kau butuhkan itu? Apa kau sudah mendapatkanya?” tanyanya.
“Ani...aku belum menemukannya, bagai mana dengan yang lain?” tanya ku.
“M..mereka sudah mendapatkan apa yang mereka butuhkan.” Jawab Doo Joon.
“Aish...bagaimana dengan nasib ku.” Ucap ku
“A...sudahlah...nanti juga kau akan mendapatkan nya.” Ucap Doo joon.
“Kaja....yang lain pasti sudah ada di kelas.” Ucap Doo Joon.
Kami pun menuju kelas..

Junhyung Pov end.

“M...jadi dia sedang membutuhkan buku...baiklah aku akan menolong nya.” Gumam So Hyun.

“Hyung...aku pinjam catatan mu...” Ucap Dong Woon.
“Kau ambil saja di tas ku.” ucap Junhyung.
“Ne...baiklah.” ucap Dong Woon.
“Omo..hyung..bukankah buku ini yang kau perlukan.” Ucap Dong Woon sembari menunjukan buku iu pada ku.
“Omo...dari mana kau mendapatkan nya?” tanya Junhyung.
“Buku ini ada di tas mu.” Ucap Dong Woon.
"Aku benar-benar tak percaya, kenapa buku itu ada di dalam tas ku, dari manabuku itu, aku sama sekali tak memasukan buku itu ke dalam tas." Gumam Junhyung.
‘Ya...hyung..kenapa kau melamun...” Ucap Dong Woon.
“Ah...ani...ani...”

Junhyung melihat So Hyun di kelas nya....saat hendak dia dekati So Hyun tiba-tiba saja menghilang.......

“Ya apa kalian melihat seorang yeoja barusan?’ tanya Junhyung pada teman-temannya.
Semua nya menggelengkan kepalanya bertanda mereka tak melihat siapa pun selain kami.

“Memangnya siapa yang kau lhat?” tanya Hyun Seung.
“Ani...mungkin aku hanya berhalusinasi.” Junhyung menyangkal.
“Ya tuhan apa aku mulai gila.....kenapa, ani...ini semua pasti Cuma hayalan ku saja.” Gumam Junhyung.

Sepanjang pelajaran Junhyung sama sekali tidak fokus, dia terus saja teringat pada So Hyun.
“So Hyun...apa kau memang benar-benar ada? Atau kau hanya ada dalam imajinasi ku saja.”Gumam Junhyung.

“Ya...aku perhatikan selama jam pelajaan kau sama sekali tak fokus, apa yang kau pikirkan ? tanya Hyun Seung.
“Ani..hyung....kalau begitu aku pulang duluan......” Ucap Junhyung.
“ya...apa kau tak mau ikut dengan kami?” tanya Gi Kwang.
“Ani...kapan-kapan saja.” Uycap Junhyung, dia pun beranjak dari tempat duduk nya, dia mengambil tas nya dan bergegas meninggalkan kelas.

Saat Junhyung sedang mengendarai motornya....ia melihat So Hyun dari sebrang jalan...Junhyung menoleh ke arah So Hyun..dan So Hyun pung kembali menghilang bagai debu yang tertiup angin...Junhyung kehilangan keseimbangan hingga akhirnya ia terjatuh dari motornya dan terseret hingga 2 meter...dan...........


TBC.................


Saran dan Komen'y chingudeul.... gomawo udah baca!

No comments:

Post a Comment