Wednesday, June 1, 2011

FF Fiction and Fact Part 1

  • Title     : Fiction and Fact

  • Genre  : Fiction ,Romance, Friendship

  • Cast     : Beast
                  Lee Hyuna     ( Fiction )

                  Kim So Hyun  ( Fiction )



Annyeong readers, ini bukan FF buatan ku.... tp buatan temenku!!
dy b'sedia FF'y di posting disini. yg udah baca please saran dan komentar'y....
happy reading yeoreobun.... :)


4namja sedang berada di perpustakaan mereka sibuk mencari-cari buku yang mereka butuhkan.

“Bagaimana? Apa kalian sudah menemukan buku yang kalian cari?” Tanya Junhyung.
“Ani....kami belum menemukan nya.” Jawab Doo Joon, sedangkan Hyun Seung menggelengkan kepalanya.
“Ya Dong Woon-sshi...dari tadi kau tak bergeming??? Apa yang kau baca sepertinya menarik.” Ucap Junhyung yang membuat konsentrasi Dong Woon buyar.
“Kau mau tau saja hyung...” Ucap nya sembari sedikit tersenyum.
“Ya...sudah kalau kau tak mau memberi tahuku.” Junhyung pun kembali mencari-cari buku yang ia cari....
Junhyung melangkahkan kaki nya, matanya memandang kesegala arah...hingga ia berhenti tepat di  hadapan lemari yang begitu menarik perhatian nya.

Junhyung Pov

“Lemari macam apa ini? Aku baru pertama kalinya melihat lemari seperti ini, aku sering ke perpustakaan tapi baru kali ini aku melihat lemari ini apa mungkin lemari ini baru, hajiman lemari nya jelek sekali pasti sudah berumur .
Akupun mengarahkan tangan ku ke lemari itu, perlahan ku buka lemari itu, aku melihat deretan buku, dan mataku tertuju pada sebuah buku yang cukup tebal dan terlihat sangat usang dan kuno, karena begitu penasaran..aku memutuskan untuk mengambil buku itu.
Perlahan ku buka buku itu beberapa lembar.....aku merasakan  angin berhembus dari belakang ku, tubuh ku merasa kedinginan aku pun segera menutup buku yang aku pegang...”

“Hyung................” panggil Hyun Seung.
“Mwo??” tanya ku.
“Kau menemukan apa?” tanya Hyun Seung.
“Ah..ini...hanya buku usang.” Jawab ku.

“Aku mengambil buku itu, dan bermaksud untuk membawanya ke rumah, aku tutup pintu lemari itu dengan hati-hati.”

“Ya apa kau menemukan buku yang kau cari?” tanya Doo Joon.
“Ani....” jawab ku.
“Bagai mana dengan mu hyung? Apa kau menemukan nya?” tanya ku.
“Ne...ini dia bukunya.” Jawab Doo Joon sembari memperlihatkan buku nya.
“Aku pulang duluan ya.....................’ Ucap ku.
“Ne...baiklah.......” Ucap Doo Joon sedangkan Hyun Saeng dan Dong Woon hanya mengangguk.

“Aku pun meninggalkan perpustakaan, aku berjalan menyusuri koridor kampus dan aku masih saja merasakan angin yang terus mengekor di belakan ku.
Aku meraih helm ku, dan ku naiki motor ku, dan kemudian tancap gas menuju rumah.”

“Sesampainya di rumah, aku langsung masuk kekamar ku, ku letakan buku usang itu di meja yang ada di samping tempat tidur ku.”

“Kau sudah pulang???????????’ teriak eomma.
“Ne...eomma...” Balas ku.
“Tak biasa nya kau pulang cepat...” ujar eomma.

“Ya, biasanya setelah pulang kuliah aku pergi dengan ke5 teman dekat ku, tapi hari ini aku  ingin cepat pulang entah mengapa, aku tak tahu alasannya.”

Junhyung Pov end.

“Hyung....................” teriak Gi Kwang dan Yo Seob.
“Mwo???’ tanya Doo Joon.
“Kaja kita pulang.....” Ajak Yo Seob.
“Kita cari makan.” Ucap Gi Kwang sembari mengelus perutnya.
“Aish...di pikiran mu hanya makan dan makan...” Cibir Hyun Seung, Gi Kwang hanya tersenyum mendengar perkataan Hyun Seung.
“Tunggu dulu...kemana Junhyung?” tanya Yo Seob.
“Ah..dia sudah pulang..” Ucap Doo Joon.
“Huh....tak biasa nya ia pulang cepat.” Ucap Gi Kwang.
“Entahlah...hari ini ia sedikit aneh..” Ucap Doo Joon.
“Kaja.........perutku sudah lapar...kita makan di tempat bisa.....” Ucap Gi Kwang sembari menarik tangan Doo Joon, dan mereka ber5 akhirnya meninggalkan perpustakaan karena Gi Kwang yang terus mengoceh.


Semburat lembayung telah mengiasi langit.........siang terganti oleh malam.....sang dewi malam mulai keluar dan menampakan cahayan nya.

“Hm...aku penasaran dengan buku usang itu, sebenarnya buku apa itu...” Gumam Junhyung, ia pun meraih buku yang ada di samping nya, ia meniup buku usang itu karena buku itu sedikit berdebu.
Setelah itu perlahan ia membuka lembar demi lembar buku itu lagi.
“Aish...buku apa ini....benar-benar membosankan, aku sama sekali tak bisa membaca tulisan di buku ini, tulisan apa ini...” Gumam Junhyung.
Walau isi buku itu sama sekali tak ia mengrerti, tapi ia tetap saja membuka lembar demi lembar buku itu, hingga ia melihat sebuah gambar tepat di halaman 244, ia melihat gambar seorang wanita cantik yang berambut panjang.
“Siapa yeoja ini? Dia canti sekali....senyumnya benar-benar manis sekali di tambah lesung pipinya.” Gumam Junghyun.
Junghyun pun mendekap buku itu erat tepat di dadanya, ia merasakan detak jantung nya berdetak kencang tak beraturan....dan ia merasakan semilir angin dari belakan tengkuk nya..ia pun melepaskan dekapan nya dan mencium gambar yeoja itu dan ia menaruh buku itu di meja, ia menarik selimutnya, membaringkan tubuhnya dan memejamkan matanya yang sudah kelelahan.
Tepat jam 12 malam buku usang itu mengeluarkan cahaya, dan buku itu bergetar dan terus bergetar ...hingga terjatuh ke lantai, namun karena tertidur pulas Junghyun sama sekali tak menyadarinya.
3 jam sudah buku itu bercahaya dan bergetar hingga akhirnya.....................................

TBC.......................


Cr: Va Fauziah

No comments:

Post a Comment